Wednesday, February 27, 2013

limbad Will Nominate Yourself For Tegal Regent, It Motive

Limbad Will Nominate Yourself For Tegal Regent, It Motive


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Limbad, magician kondang itu, akan beraksi di pentas berbeda. Namun, kali ini bukan lagi beraksi di atas panggung pertunjukan.
Melainkan, bertarung dalam pemilihan umum kepala daerah di kampung halamannya, Tegal, Jawa Tengah.
"Saya ini lagi sibuk. Ada sesuatu mungkin belum meluas. Saya rencana Insya Allah, ini permintaan seluruh masyarakat kabupaten Tegal untuk mencalonkan sebagai Bupati Tegal," ucapnya, Selasa, (26/2/2013), ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Ia mencalonkan diri sebagai bupati Tegal karena merasa punya tanggungjawab untuk mengembangkan sekaligus memajukan daerah asalnya. Sehingga, tanah kelahirannya itu, nantinya bisa dikenal luas dari sebelumnya.
"Saya ingin membangun dan mengembangkan daerah dan ingin terkenal lagi. Khususnya untuk kabupaten Tegal," terangnya.
Pria kelahiran Tegal, 6 Juli 1972 itu, mengaku siap untuk pencalonannya sebagai bupati Tegal. Apalagi, ia sudah punya tim yang akan memberikan dukungannya dalam pilkada yang berlangsung Oktober mendatang.
"Siap enggak siap, saya harus siap ya. Kalau saya terpilih pasti saya akan membangun kabupaten Tegal," tandasnya.

No comments:

Post a Comment